Jalan Menuju Sukses

Jalan Menuju Sukses

Sahabat Superku....
Hidup itu Kenyataan, tidak ada yang mustahil, jika Anda yakin, Anda akan mampu merubah yang mustahil menjadi sebuah keniscayaan.

Jangan mengharap bintang-bintang jatuh dari langit. Ciptakan bintang-bintang yang Anda inginkan untuk menambah keindahan pesona langit.

Andalah yang menciptakan kesuksesan itu. Yakin dan percayalah bahwa Anda Pasti bisa. Kesuksesan laksana menanam benih. Siram dan pelihara dengan penuh kepercayaan.

percayalah saja pada arah tujuan Anda dan lakukan saja jangan banyak bicara begini begitu  dan banyak mencoba untuk menyempurnakan dan mencapainya.

Kesuksesan diawali dari sebuah mimpi, dari mimpi akan muncul sebuah ide. Ide akan menjadi sebuah keniscayaan jika dieksekusi, tanpanya hanya sebuah hayalan.

kesuksesan itu berliku tidak lurus kadang menuruni lembah kadang mendaki gunung. Kegagalan pasti ada, tetapi hilang tergerus badai pantang  menyerah.

kesuksesan mempunyai sejuta pintu, jika di pintu satu mendapatkan kegagalan, cobalah ketuk pintu yang lain, mungkin di balik pintu itu Anda menemukannya.

kesuksesan butuh fokus. Fokus pada satu hal, satu lahan. Berikan tenaga untuk memberikan air pada satu benih, jika Anda memberikan untuk banyak benih. Anda tidak memiliki banyak air untuk satu benih. Maka fokuslah pada satu hal.

Kesuksesan hanya milik orang yang mau berusaha, ulet, cerdas dan pekerja keras.

Anda adalah magnit. Anda akan mampu menarik kesuksesan itu. Jadikanlah diri Anda orang yang sukses. Percayalah Pasti Anda  bisa.

Salam literasi
Suharto guru pembelajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Guru Adalah Takdirku

Dibutuhkan Sebuah Kepedulian Terhadap anak-anak, ketika berlangsungnya salat berjama'ah.

Terjungkal Kursi Rodaku, Ketika Hendak Ke Musala.